Recent Posts

Jumat, 04 September 2015

The thrilling potential of SixthSense technology

review saya 
pengembangan dalam teknologi
 pengetahuan tentang objek dan gerakan sehari-hari, dan bagaimana kita menggunakan benda-benda, dapat dimanfaatkan untuk interaksi kita dengan dunia digital. Daripada menggunakan keyboard dan mouse, 
mengintegrasikan informasi ke benda sehari-hari tidak hanya akan membantu kita untuk menyingkirkan kesenjangan digital, kesenjangan antara dua dunia ini, tetapi juga akan membantu kami, dalam beberapa cara, untuk tetap manusia, menjadi lebih terhubung dengan dunia fisik kita
Jadi aku bersemangat tentang bagaimana saya dapat membawa teknologi untuk massa bukan hanya menjaga teknologi yang di lingkungan laboratoriumJadi aku bersemangat tentang bagaimana saya dapat membawa teknologi untuk massa bukan hanya menjaga teknologi yang di lingkungan laboratorium
inti nya menurut saya adalah belajar bukan hanya dalam forum formal.pengembangan ada dalam diri kita masing masing tergantung kemauan dan tekat kita untuk mengembanggkan suatu materi dan harus menjiwai nya 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Popular Posts